Atta Cabut Laporan, Yuni Shara Mengeluh

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 09:55 WIB
Atta Cabut Laporan Yuni Shara Mengeluh (nova.id)

Atta Cabut Laporan Yuni Shara Mengeluh (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Icha) "

Yuni Shara menanggapi positif pencabutan gugatan Silvalay Noor Athalia (Atta) alias Sechach Salem Sagram atas diri kliennya. Menurut Minola Sebayang, kuasa hukum Yuni, itu hak Atta dan sah-sah saja dilakukannya. "Secara hukum itu sah-sah saja.Cuma kita juga perlu tahu kenapa itu dicabut," ujar Minola saat dihubungi Selasa (3/8).

Sebenarnya, pihak Yuni Shara tidak pernah menyangka Atta akan mencabut laporan ke Polda Metro Jaya. Minola menilai pencabutan ini murni datang dari niat hati istri Raul Lemos itu. "Kami enggak ada pertemuan sebelumnya (dengan Atta). Mungkin ada alasan lain dia cabut laporannya," kata  Minola.

Menurut Minola, kasus ini tidak cukup kuat untuk diteruskan perkaranya. Dari awal, apa yang dilaporkan Atta tidak memenuhi unsur-unsur yang dituduhkan. "Jadi wajar saja ia mencabut laporan," kata Minola.

Sementara itu, sudah sejak lama Yuni Shara mengeluhkan perkara ini ke Minola. Kekasih Raffi Ahmad merasa kasus dengan tuduhan pencemaran nama baik ini terlalu lambat  prosesnya. "Komunikasi terakhir dengan Yuni sudah lama sekali. Dia mengeluh perkaranya kok lama sekali," ujar Minola menirukan suara hati kliennya.Isna