Gugun Gondrong Korban Pihak Ketiga?

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 08:31 WIB
Gugun Gondrong Korban Pihak Ketiga (nova.id)

Gugun Gondrong Korban Pihak Ketiga (nova.id)

"Gugun dan Anna Marissa (Foto: Isna) "

Kakak ipar Gugun Gondrong, Rudi Aboen secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan sikap di akun ribadinya di situs jejaring sosial, Facebook.Dalam catatan yang diberi judul Press Release, Rudi menyebut bahwa Gugun Gondrong adalah korban dalam proses perceraiannya dengan Anna Marisa.

"Tetapi bukan korban dari gugatan cerai adik saya. Dia adalah korban dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan pribadi. Adik saya (Anna) juga tidak pernah meributkan harta gono-gini. Seluruhnya (dana sumbangan dari media dan rekan Gugun) adalah untuk kesehatan Gugun dan tidak ada orang ketiga," tulis Rudi di Facebook yangdiposting, Selasa (3/8).

Sayang, Rudi tidak menyebutkan secara pasti, pihak mana yang mengorbankan Gugun demi kepentingan pribadi.Saat dihubungi lewat telepon, Rudi juga keberatan menyebutkan pihak yang dimaksud. Namun ia berjanji akan membuka semuanya di depan majelis hakim saat dirinya menjadi saksi di persidangan Gugun-Anna minggu depan. Rudi hanya berharap kebenaran di balik perceraian Gugun-Anna bisa segera terungkap.

Sementara itu,pengacara Gugun, Dwi Heri Sulistyawan, SH menyangkal hal itu.Menurutnya, tidak ada masalah di antara keluarga Gugun dan Anna."Permasalahan antara mertua dengan mantu itu enggak ada," tegasnya. Isna