Istri Raul Lemos Cabut Gugatan Terhadap Yuni Shara

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 07:17 WIB
Istri Raul Lemos Cabut Gugatan Terhadap Yuni Shara (nova.id)

Istri Raul Lemos Cabut Gugatan Terhadap Yuni Shara (nova.id)

"Silvalay alias Atta (Foto: Isna) "

Sechah Salem Sagran alias Atta akhirnya mencabut gugatannya di Polda Metro Jaya. Atta sempat kesal dengan ucapan Yuni Shara dan melaporkan kakak kandung Krisdayanti itu ke polisi. "Bu Atta mau ke Polda. Ada kemungkinan hari ini laporannya dicabut. Kalau mecabut gugatan itu harus dilakukan oleh ibu Atta sendiri," ungkap Hermin, kuasa hukum Atta saat dihubungi Selasa (3/8).

Menurut, Hermin, Atta mengaku letih atas perjuangannya. Pasalnya reaksinya untuk menjaga kehormatan keluarga justru tidak didukung suaminya, Raul Lemos. "Mungkin ibu Atta capek, dia sudah berusaha untuk menjaga anak-anak dan  suami, tetapi suami tidak mendukungnya," katanya.

Menurut Hermin, selain merasa letih, Atta pun terlihat pasrah atas perjuangannya itu. "Dia mungkin sudah pasrah. Sudah berjuang sana-sini tapi suami tidak mendukung," ucapnya.

Namun Hermin membantah keputusannya kliennya diambil lantaran asusnya sulit untuk masuk ke pengadilan. "Enggak, bukan itu. Proses tetap berjalan. Dia melihat suaminya seperti itu, malah justru tidak mendukungnya. Makanya dia memutuskan untuk mencabut gugatan, " katanya.Icha