Syahrini: Saya Hanya Menjalani Saja

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 06:36 WIB
Syahrini Saya Hanya Menjalani Saja (nova.id)

Syahrini Saya Hanya Menjalani Saja (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Isna) "

Kesedihan Krisdayanti tampaknya akan bertambah melihat keakraban yang terjalin antara Aurel dan Syahrini. Pasalnya, Syahrini sudah meminta ijin pada Anang untuk menjadi beauty consultant untuk Aurel terkait akan dikeluarkannya album duet Anang-Aurell.

Akan seperti apa Syahrini mendandani anak perempuan Anang-KD itu? "Saya hanya menjalankan apa yang menjadi keinginan Aurel, makanya saya fokus dengan itu," ujar Syahrini saat ditemui bersama Anang di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/8).

Salah satu hal yang diingin diubah Syahrini dari Aurel adalah bentuk badannya. Syahrini akan menjaga pola makan gadis 12 tahun itu agar badannya tidak melebar. "Aurel itu harus dikontrol makanannya karena saya ingin membuat dia kurus. Badan Aurel itu kan tinggi, akan lebih cantik lagi kalau slim dan mukanya agak kurusan lagi. Apalagi sekarang Aurel sudah mulai rajin ke salon, sudah bisa pakai eyeliner," papar Syahrini yang langsung diiyakan oleh Anang.

Begitu pun soal busana yang akan dikenakan Aurell. Syahrini sampai mendatangkan desainer langganannya untuk membuat semua kostum yang kelak akan dikenakan Aurell.

Anang mengaku tidak keberatan dengan semua itu. "Iya, aku ijinkan kok," cetusnya. Musisi asal Jember, Jawa Timur ini merasa tidak perlu berkonsultasi dengan mantan istrinya karena hal asuh Aurel dan Azriel ada padanya.Isna