KD Ciuman, Sang Bunda Gusar?

By nova.id, Selasa, 27 Juli 2010 | 00:43 WIB
KD Ciuman Sang Bunda Gusar (nova.id)

KD Ciuman Sang Bunda Gusar (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Yuni Shara meminta KD untuk menjaga perasaan dan hati anak-anaknya. Ulahnya berciuman bibir yang dilakukannya dengan Raul Lemos dianggap Yuni sudah menyinggung hati Aurel dan Azriel, anak dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. "Yanti harus bisa menjaga hati anaknya karena mereka  sudah mulai mengerti. Yanti  harus mengontrol sikapnya," tegas Yuni.

Menurut Yuni, jangan sampai ulah KD ini membuat anak-anaknya malu untuk bersekolah. Kejadian ini bisa berdampak sangat luar biasa pada kejiwaan Aurel dan Azriel. "Anak lebih melihat figur ibu. Kalau di sekolah tentu banyak yang membicarakan. Jangan sampai mereka malas  ke sekolah gara-gara ini. Anak-anak  harus tetap sekolah. Apa pun yang terjadi," tutur penyanyi asal Batu, Malang, Jawa Timur ini.

Tak hanya melukai perasaan anak-anaknya, aksi ciuman KD-Raul ini juga membuat gusar ibunya, Rahma Widadiningsih. "Ibu mana yang senang  anaknya dibicarakan terus. Tapi ibu selalu membela anak-anaknya.  Saya tidak tahu (perasaan mama) karena beliau tidak bisa menunjukkan ekspresinya, semua terpendam di hatinya. Mudah-mudahan  mama kuat, Yanti  juga kuat," harap Yuni.Isna