Revaldo Dijebak Teman Sendiri?

By nova.id, Sabtu, 24 Juli 2010 | 17:18 WIB
Revaldo Dijebak Teman Sendiri (nova.id)

Revaldo Dijebak Teman Sendiri (nova.id)

"Revaldo (Foto: Daniel) "

Revaldo Fifaldi Surya Permana mengaku tak tahu  jika 62 gram shabu, ganja dan alat hisap shabu bisa berada di dalam box mobilnya. Menurut Aldo,  barang yang ada di mobil tersebut adalah milik MY, rekannya yang juga sudah menjadi tersangka. "Dia enggak sadar kalau barang itu ada di mobilnya. Dia enggak tahu, " kata Bobby H. Sinulingga, kuasa hukum Aldo.

Bobby kembali menceritakan kronogis kejadian hingga kliennya ditangkap. "Menurut Aldo, dia tidak tahu mengenai barang itu, dia disuruh jemput MY di jembatan yang posisi lalu lintasnya sulit berhenti. Ada kejadian menarik ketika terjadi pengejaran. Mungkin MY sudah tahu posisi dia akan ditahan, dia sempat lihat kaca dan bagaimana caranya  lompat (melarikan diri). Ternyata ketika dia buka pintu mobil, baru Aldo sadar ini ada "sesuatu". Ketika itu juga dia melihat mobil petugas, dan berhenti," cerita Bobby.

Dengan kejadian itu, menurut Bobby, kliennya itu merasa dipermainkan. "Dia merasa tidak dijebak, hanya merasa dipermainkan dan dikerjai, kebetulan si teman ini minta diantarkan dan dia tidak tahu urusan apa," jelasnya.Icha