Adjie Notonegoro Bakal Hadapi Tuntutan Korban Lainnya

By nova.id, Jumat, 16 Juli 2010 | 15:39 WIB
Adjie Notonegoro Bakal Hadapi Tuntutan Korban Lainnya (nova.id)

Adjie Notonegoro Bakal Hadapi Tuntutan Korban Lainnya (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Adrianus Adrianto) "

Kiki Kanoe, salah seorang korban Adjie Notonegoro mengaku kaget mendengar kabar penahanan perancang kondang tersebut. Kiki terkejut lantaran penahanan Adjie disebabkan laporan rekannya, Melvin Chandrianto Tjhin. Padahal, di tahun yang sama Kiki pun sempat melaporkan kasus tersebut. Kiki mengaku akan melaporkan kasus ini kembali karena merasa letih menagih utang kepada Adjie.

"Rencananya saya mau lapor ulang akhir bulan ini. Ternyata dia sudah ditahan, tapi bukan kasus saya. Nanti biar saya konsultasikan dulu dengan kuasa hukum saya," katanya saat ditemui tabloidnova.com, Jumat (16/7) malam.

Merasa sangat kesal lantaran terus dijanji-janjikan, Kiki beserta empat korban lainnya bersepakat untuk melaporkan kasus ini. "Kami memang ada rencana mau laporin sama-sama, tapi ternyata kasus Melvin sudah ditanggapi," katanya.

Meski Adjie sudah ditahan, Kiki mengaku belum. "Saya hanya ingin uang saya kembali, sebenarnya kalau ditahan itu hanya hukuman yang wajib dijalani saja, tapi bagaimana dengan uang saya." Icha