Derry Sudarisman Terpukul Dengan Kepergian Cholik

By nova.id, Rabu, 14 Juli 2010 | 07:16 WIB
Derry Sudarisman Terpukul Dengan Kepergian Cholik (nova.id)

Derry Sudarisman Terpukul Dengan Kepergian Cholik (nova.id)

"Derry Sudarisman (Foto: Icha) "

Kepergian pelawak Cholik Syahmari meninggalkan duka mendalam bagi Derry Sudarisman. Pasalnya Derry yang bergabung dengan grup lawak Empat Sekawan itu memiliki kenangan yang tak pernah dilupakan dari sosok Cholik.

"Waktu saya tersandung kasus, dia saksi yang meringankan saya, dia sangat membantu saya. Dan saya enggak akan melupakan itu, " ujar Derry saat ditemui di pemakaman di TPU Cipinang Baru, Jakarta Timur, Rabu (14/7).

Derry mengakui Cholik sosok yang sangat baik dan mereka tetap menjalin hubungan baik hingga akhir hayat almarhum. "Karena saya Ketua Paski DKI, hubungan saya sedekat anggota yang lain. Tapi beliau dekatnya lebih dulu dengan saya karena saya sudah kenal sejak tahun 80-an," ucapnya.

Kepergian Cholik diakui Derry sangat mengejutkan. Pasalnya sebelum meninggal, Derry sempat menjenguk Cholik dan mereka pun bercanda bersama. "Saya kaget banget, soalnya pas saya ke sana waktu jenguk, saya sempat bercanda dan enggak nyangka kalau pertemuan itu untuk yang terakhir kalinya," katanya.

Hal yang paling disesalkan Derry adalah karena dirinya belum sempat membuat penggalangan dana untuk sahabatnya itu. "Kondisinya sangat cepat, jadi kami enggak mungkin menggalang dana. Saat itu yang saya lakukan hanya mengimbau orang-orang terdekat untuk mengumpulkan dana, " katanya.Icha