Hotman: Yang Ada Dalam Video Memang Cut Tary dan Ariel

By nova.id, Jumat, 9 Juli 2010 | 10:48 WIB
Hotman Yang Ada Dalam Video Memang Cut Tary dan Ariel (nova.id)

Hotman Yang Ada Dalam Video Memang Cut Tary dan Ariel (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Okki) "

Permintaan maaf Cut Tary, Kamis (8/7) ternyata masih menyisakan pertanyaan besar. Banyak pihak yang mempertanyakan apakah istri Jusuf Soebrata itu mengakui dirinya-lah yang ada di video mesum itu bersama Ariel.

Menurut Hotam Paris Hutapea, kliennya itu tidak perlu mengakuinya secara blak-blakan. "Sebenarnya kemarin Cut Tary ngomong itu sudah pengakuan bahwa yang ada di dalam video itu memang dia dan si Ariel," tegas Hotman saat ditemui di kantornya di Gedung Sumitmas, jl Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (9/7).

Jika selama ini Cut Tary bungkam seribu bahasa, menurut Hotman karena pelaku utama sampai saat ini juga belum mengakuinya. "Sekarang tekanan dari publik sangat besar dan lebih jengkel lagi penyidik karena si Ariel sampai saat ini tidak mengaku," tandas Hotman.

Kini dengan status ketiga pelaku video mesum itu sebagai tersangka, Hotman menyatakan bahwa posisi Luna Maya dan Cut Tary sebenarnya sama. "Tapi ternyata yang cukup kooperatif selama ini, kata orang dalam (Mabes) adalah Cut Tary. Cut Tary ditelepon pun langsung datang untuk diperiksa, enggak ada yang perlu dikhawatirkan, dia korban, sial, dan itu bisa terjadi sama semua orang," imbuh Hotman.Isna