Cut Tary Segera Bercerai?

By nova.id, Kamis, 8 Juli 2010 | 17:09 WIB
Cut Tary Segera Bercerai (nova.id)

Cut Tary Segera Bercerai (nova.id)

"Cut Tari pernah diramalkan akan segera diceraikan Yusuf (Foto: Okki) "

Setelah kasus panas soal video porno bergulir, rumah tangga Cut Tary diramalkan akan segera berakhir. Tak seperti sang istri yang terus menerus menangis, suami Cut Tary, Yusuf Subrata, terlihat tenang saat menjawab soal masa depan rumah tangganya. "Seluruh pemberitaan untuk perceraian, tidak ada kearah sana," kata Yusuf Subrata saat mendampingi istrinya di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea di Summit Mas I, Sudirman, Jakarta, Kamis (8/7) sore.

Selain meminta maaf, Yusuf juga mengucapkan rasa terima kasihnya. "Terimakasih juga atas dukungan yang telah diberikan selama ini," ujar Yusuf. Sambil menatap istrinya, Yusuf berjanji akan selalu mendampingi sang istri. "Ini adalah hak saya untuk mendampingi dan melindungi istri saya dari segala kezaliman," kata Yusuf.

Dikatakan Yusuf, sang istri tercinta sama seperti manusia pada umumnya yang juga memiliki kesalahan yang bisa dimaafkannya. "Pada dasarnya saya lihat istri saya sesama makhluk Allah, itu yang diajarkan sejak saya menjadi seorang mualaf. Tak ada manusia yang luput dari kesalahan sejak ia pertama kali menangis (lahir) sampai sekarang," tuturnya.Okki