Gugun Gondrong & Ana Marissa Cerai Karena Orang Ketiga?

By nova.id, Selasa, 6 Juli 2010 | 21:47 WIB
Gugun Gondrong Ana Marissa Cerai Karena Orang Ketiga (nova.id)

Gugun Gondrong Ana Marissa Cerai Karena Orang Ketiga (nova.id)

"Gugun dan Ana Marissa (Foto: Repro) "

Penyebab perceraian Anna Marissa dengan Gugun Gondrong masih simpang siur. Kalau sebelumnya tersiar kabar Anna menceraikan Gugun lantaran penyakitnya, kali ini muncul kabar Ana meminta cerai karena Gugun sudah tidak bisa lagi menafkahinya lagi. Bahkan, tak hanya itu, selain masalah materi, isu orang ketiga pun berkembang.

Saat dikonfirmasi, kakak Anna, Rudi menjawab seadanya. "Mereka masih berkomunikasi. Mungkin karena pertemuan mereka berkurang, tambahan dapur juga berkurang. Anna juga jarang telpon," kata Rudi yang mengakui bahwa, adiknya itu sudah pisah rumah dengan Gugun sejak 3 bulan lalu.

Ketika ditanya benarkah perceraian mereka karena orang ketiga, Rudi enggan menjawab. "Itu urusan masing-masing, saya enggak bisa masuk dalam rumah tangga mereka, nanti saja biar Anna yang menjelaskan, " katanya.

Namun yang pasti, kabar perceraian ini membuat keluarga kedua belah pihak syok. "Jujur saya kaget Anna harus berpisah, karena selama ini mereka hidup baik-baik saja. Kami pun sering menasihati, suami kamu, kan, lagi sakit, kamu harus sabar. Tapi kalau Anna sakit dengan hal lain, saya tidak tahu," bebernya.Icha