Gugun Gondrong Bikin Eddies Adelia Prihatin

By nova.id, Selasa, 6 Juli 2010 | 07:31 WIB
Gugun Gondrong Bikin Eddies Adelia Prihatin (nova.id)

Gugun Gondrong Bikin Eddies Adelia Prihatin (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Isna) "

Edies Adelia kaget dan prihatin mendengar sahabatnya, Gugun Gondrong digugat cerai istrinya. "Kaget sudah pasti karena selama ini aku sendiri melihat Anna begitu setia dan begitu mencintai Gugun. Justru menurut aku, Anna begitu mencintai dan setia mendampingi Gugun. Dua jempol deh buat Anna," ujar Edies saat dihubungi Selasa (6/7).

Sebagai sahabat Edies hanya ingin memberikan support kepada Gugun dan Anna tanpa ingin mengetahui pangkal permasalah rumah tangga mereka. "Aku enggak tahu masalah mereka apa dan aku juga merasa tidak berkompeten untuk mencari tahu. Biarlah nanti lama-lama juga akan cerita, kalau sekarang mungkin masih syok," kata Edies.

Edies langsung teringkat kejadian dua minggu sebelumnya saat ia bertemu Gugun dan kedua orang tuanya di acara ulang tahun salah seorang kerabat. "Waktu itu saya tanta Anna kemana kok enggak ikut. Ibunya bilang kalau Anna sakit. Tapi dari manajer Gugun, aku dikasih tau bahwa mereka sedang ada masalah. Tapi aku enggak nyangka kalau akhirnya akan seperti ini," terangnya lagi.Isna