Ariel Cs 99 Persen Identik Dengan Video Hot

By nova.id, Jumat, 2 Juli 2010 | 13:05 WIB
Ariel Cs 99 Persen Identik Dengan Video Hot (nova.id)

Ariel Cs 99 Persen Identik Dengan Video Hot (nova.id)

"Ariel (Foto: Isna) "

Pihak kepolisian menyebutkan, Ariel cs identik dengan wanita yang ada di dalam video syur. "Informasinya seperti itu," kata Kabid I Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (2/7).

Ketiga artis yang selama ini bolak-balik menjalani pemeriksaan di Bareksrim Mabes Polri, sudah dipastikan 99 persen identik. "Koma 9 persen," kata Marwoto sambil bercanda. Polisi menuturkan tak perlu lagi pengakuan dari ketiganya. Pasalnya semua sudah dibuktikan melalui hasil fisik dan keterangan saksi. "Enggak. kita tidak butuh pengakuan," kata Marwoto.

Selama ini, baik Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari memang tak mengakui mereka terlibat video syur. Belakangan muncul kabar tersebarnya video itu karena adanya faktor ekonomi. Benarkah? "Kalau itu saya belum tahu. Dia (Ariel) pun sampai saat ini mengaku belum tahu. Kalau ditanya motif apa, dia bilang kan cuman mirip saya. Itu saja yang kita jadikan bukti. Pemeriksaan anatomi, voice, dan odontologi, semuanya digunakan," tegas Marwoto.Okki