Luna Maya & Cut Tary Diperiksa Bersamaan

By nova.id, Jumat, 2 Juli 2010 | 07:01 WIB
Luna Maya Cut Tary Diperiksa Bersamaan (nova.id)

Luna Maya Cut Tary Diperiksa Bersamaan (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Untuk pertama kalinya, Luna Maya dan Cut Tary secara bersamaan diperiksa atas kasus video syur. Keduanya datang ke Bareskrim Mabes Polri di hari yang sama.

Menurut keterangan seorang penyidik di Bareskrim Mabes Polri, Cut Tary dan Luna Maya menjalani pemeriksaan lanjutan soal kasus video syur. Namun masih belum diketahui apakah keduanya diperiksa di dalam ruangan yang sama. "Cut Tary dan Luna Maya sudah diperiksa di dalam. Cut Tary sudah datang tadi," ujar penyidik itu di Mabes Polri, Jumat (2/7) siang.

Menurut sang penyidik, Luna Maya dan Cut Tary sulit dijerat pasal seperti halnya Ariel yang sudah berstatus sebagai tersangka. "Enggak mungkin jadi tersangka. Masalahnya kedua orang itu susah dijerat dengan pasal. Keduanya mungkin hanya sebagai korban," katanya.

Sampai saat ini Luna Maya dan Cut Tary masih sebagai saksi. Luna malahan, pernah berkoar-koar di televisi bahwa ia hanya sebagai korban. "Di video itu ada dua wanita berbeda, jadi kemungkinan besar Cut Tary sama Luna Maya hanya korban. Tapi kami masih melakukan penyelidikan dan saksi-saksi," ujarnya.Okki