Kasus Ariel, Ressa Herlambang Paranoid

By nova.id, Rabu, 30 Juni 2010 | 04:56 WIB
Kasus Ariel Ressa Herlambang Paranoid (nova.id)

Kasus Ariel Ressa Herlambang Paranoid (nova.id)

"Ressa Herlambang (Foto: Icha) "

Masalah video mesum yang melibatkan artis dan anak band ternyata membuat Ressa Herlambang menjadi lebih berhati-hati menyimpan barang-barang pribadi. "Jangan lakukan hal yang tidak perlu. Kalau pun ada yang sifatnya pribadi, taruh di lemari kamar, terus dikunci, selesai. Tapi kalau namanya apes mau di bilang apa," katanya.

Menurut Ressa mungkin Ariel kurang berhati-hati dengan barang miliknya sendiri. "Sebenarnya saya ternasuk orang yang selebor, beberapa kali saya kehilangan HP, tapi yang terpenting saya tahu apa yang saya simpan. Bukan berati saya tidak punya barang-barang yang sifatnya pribadi. Kalau ada bank yang menyimpan barang-barang pribadi, saya akan menyimpan disana," ujarnya seraya tertawa.

Ressa mengaku kini jauh lebih berhati-hati dan terkadang paranoid. "Kasus ini memang bikin saya paranoid, soalnya barang-barang saya banyak yang hilang. Tapi saya ngomong begini bukan berarti saya menyimpan hal-hal yang negatif. Ini pelajaran penting buat semua orang, kalau punya barang disimpan yang baik," katanya.

Ressa yakin, laptop atau barang-barang berharga milik Ariel bukan digondol maling. "Saya cenderung melihat barang ini diambil oleh teman dekat yang kenal dengan pemilik barang. Kalau maling, kenapa mengambil satu barang itu aja," ucapnya.Icha