Masih Banyak Yang Bisa 'Dijual' dari Ariel

By nova.id, Jumat, 25 Juni 2010 | 07:27 WIB
Masih Banyak Yang Bisa Dijual dari Ariel (nova.id)

Masih Banyak Yang Bisa Dijual dari Ariel (nova.id)

"Piyu (Foto: Isna) "

Piyu 'Padi' memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Ariel. Dilihat dari kacamata sebagai seorang produser, Piyu yakin Ariel masih laku di jalur musik kelak ketika persoalan video syur ini selesai.

"Produser akan mencari celah-celah yang bagus buat artis tersebut. Kita gali karya-karyanya yang masih bisa dikeluarkan lagi tanpa ada embel-embel kasus yang pernah menimpa," ujar produser yang sukses membidani album Titi Kamal dan Shanty ini di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/6) malam.

Piyu pun memberi lampu hijau pada Ariel untuk bergabung di perusahaan rekaman miliknya jika kontrak di perusahaan rekaman sebelumnya diputus. Suami penyanyi Flo ini melihat masih banyak sisi yang bisa 'dijual' dari diri Ariel.

"Persoalan seperti (Ariel) ini malah mungkin akan meningkatkan penjualan album penyanyi tersebut. Mungkin karena orang jadi penasaran. Pokoknya kita selalu berpikir kalau dunia berputar,kadang di atas, kadang di bawah. Kalau dia punya fighting spirit pasti bisa beradaptasi," pungkas Piyu.Isna