"Ariel Punya Alasan Untuk Diam"

By nova.id, Jumat, 25 Juni 2010 | 06:33 WIB
Ariel Punya Alasan Untuk Diam (nova.id)

Ariel Punya Alasan Untuk Diam (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Icha) "

Aksi bungkam artis yang diduga pelaku video mesum sangat dipahami Anjie 'Drive'. Anjie yakin ketiga artis tersebut memiliki alasan yang kuat untuk tidak berbicara kepada publik.

"Banyak yang bilang kasus gue sama dengan Ariel, awal-awalnya gue belum ngomong, banyak orang yang mencerca. Pada saat gue belum bicara, banyak yang menuding, mencemooh, menjatuhkan, menyudutkan. Tapi gue punya alasan kenapa gue belum ngomong," katanya saat ditemui Jumat (25/6).

Anjie meyakini, Ariel Cs punya alasan tersendiri untuk tidak mengklarifikasi masalahnya kepada publik."Kalau Ariel mungkin punya alasan kenapa dia belum ngomong. Kita hargai hak orang bicara, jangan men-judge. Kayak misalnya, ada pengacara yang minta sumpah pocong, apa masalahnya? Buat gue sih urus saha diri sendiri. Kita belum tahu dia benar atau salah. Kalau udah salah, kita ikutin hukum, enggak usah berkoar-koar dan menjatuhkan. Kalau gue sih enggak respek dengan seorang pengacara kayak gitu," katanya soal komentar Farhat Abbas.

Anjie menyarankan kepada semua pihak yang tidak berkompenten agar tidak memberi komentar yang bukan wewenangnya karena hanya akan memperkeruh suasana. "Sudahlah, banyak kok yang harus kita urusi, jangan fokus pada satu masalah saja," katanya.Icha