Kunjungi Ariel, Dewi Perssik Kebingungan

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 09:01 WIB
Kunjungi Ariel Dewi Perssik Kebingungan (nova.id)

Kunjungi Ariel Dewi Perssik Kebingungan (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Astri) "

Ada cerita lucu saat banyak artis berbondong-bondong menjenguk Ariel di tahanan. Saat artis lain sudah tiba di Bareskrim Mabes Polri, Dewi malah masih berkeliling di daerah Jakarta Selatan karena tak tahu arah Mabes Polri. Hal ini dituturkan ke manajer Dewi, Didit yang sudah tiba lebih dulu.

"Dewi Perssik tadi nyasar ke Polres Jakarta Selatan. Tadi kita ramai-ramai berangkat dari Hotel Sultan. Kalau Dewi enggak ikut bareng, dia dari rumah, bareng sama cowok dari Singapura," ujar Didit di Mabes Polri, Kamis (24/6) sore.

Nyasarnya Dewi bukan tanpa alasan. Sehari-hari Dewi menggunakan jasa supir, namun hari ini ia mengendarai mobilnya sendiri. Dewi pun tak tahu arah. "Dia nyetir sendiri. Tadi dia telepon terus dibilang suruh tunggu di depan Mabes Polri, eh dia malah ada di Polres Jakarta Selatan," kata Didit sambil tertawa.

Saat ini Dewi sudah dipantau manajernya melalui sambungan telepon. "Ini sekarang dia lagi di Santa, mau kesini, dia sudah ngerti jalan kok, makanya saya terus pantau lewat telepon," katanya.Okki