Ariel & Luna Belum Mengaku Terlibat VIdeo Mesum

By nova.id, Jumat, 18 Juni 2010 | 08:31 WIB
Ariel Luna Belum Mengaku Terlibat VIdeo Mesum (nova.id)

Ariel Luna Belum Mengaku Terlibat VIdeo Mesum (nova.id)

"Luna dan Ariel (tvone) "

Sejak Jumat (18/6) pagi proses pemeriksaan Luna Maya dengan Ariel masih berlangsung di Bareskrim Mabes Polri. Namun, dikatakan pihak kepolisian, keduanya belum mengakui keterlibatan dalam video mesum tersebut. Pihak kepolisian mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi hasil pemeriksaan sementara kedua artis itu.

"Kami tidak mengejar pengakuan. Sampai saat ini mereka belum mengaku kalau itu mereka dan milik mereka," ujar Direktur I Keamanan dan Transnasional Brigjen Saut Usman Nasution saat dijumpai di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (18/6) sore.

Dari pemeriksaan yang dilakukan kepada ketiga artis yang diduga pemain dalam video porno, pihak kepolisian tak mau gegabah menyatakan status Ariel, Luna Maya, maupun Cut Tary. "Kami bekerja secara profesional, bukti yang ada akan kami jadikan titik terang. Kami juga tidak memaksa untuk mengaku," kata Saud.

Untuk melancarkan pemeriksaan terkait video mesum ini, aparat kepolisian sudah merangkul enam orang saksi ahli. "Kami masih cari video paling awal, kami sudah mendapat bantuan dari enam saksi ahli. Mereka kita lindungi dulu sebagai saksi, yang penting membuat terang kasus ini," ujar Saud.Okki