Luna Maya Mundur Dari Lux

By nova.id, Senin, 14 Juni 2010 | 09:06 WIB
Luna Maya Mundur Dari Lux (nova.id)

Luna Maya Mundur Dari Lux (nova.id)

"Luna Maya (Foto; Icha) "

Nasib Luna Maya sebagai Brand Ambassador sabun Lux ternyata sudah ditentukan Jumat (11/6) lalu. Saat itu Luna menyatakan pengunduran dirinya melalui telepon selular kepada pihak Lux. "Dia mengundurkan diri saat itu, " kata Maria Dewantini Dwianto yang ditemui di kantornya Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 15 Jakarta, Senin (14/6). "Keputusan ini sudah keputusan bersama. Pembicaraan melalui telepon selularpun sudah biasa dilakukan, seperti meeting saja," lanjutnya.

Keputusan yang sudah disepakati ini, diakui Dewanti bukan tanpa alasan. Karena sudah tidak ada lagi yang diuntungkan, keputusan untuk tidak menjadikan Luna Maya sebagai Brand Ambassador pun diambil. "Sudah dibicarakan. Namun melihat situasi kurang menguntungkan, makanya kami mengambil keputusan ini," tegasnya.

Menurut Maria, ini merupakan jalan yang terbaik bagi Luna sebagai mantan Brand Ambassador dan pihak Unilever. "Ini sudah jalan yang terbaik. Situasinya pun tidak menguntungkan untuk kedua pihak, Luna juga disibukkan dengan masalah ini," jelasnya.Icha