Ariel 'Diburu" Orang-orang Penting!

By nova.id, Senin, 14 Juni 2010 | 05:44 WIB
Ariel Diburu Orang orang Penting! (nova.id)

Ariel Diburu Orang orang Penting! (nova.id)

"Ariel (Foto: Adrianus Adrianto) "

Karier Ariel bisa hancur dan ia bakal berurusan dengan polisi. Bisa saja Ariel menyangkal, tapi polisi akan menetapkannya sebagai tersangka. Alasannya, karena ada dua video yang beredar dengan wajah yang sama.

Hal ini dijelaskan peramal spesialis kartu, James A. Tahir. Di bagian lain, kartu juga menunjukkan hal yang mengejutkan. Ada semacam ancaman yang tak main-main, yang bakal diterima Ariel akibat peristiwa menghebohkan ini. Termasuk melalui hal-hal di luar nalar.

"Pendeknya, hidupnya dibuat jadi tidak tenang." Untuk itu, Ariel diharapkan menjaga dirinya sebaik mungkin agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. Apalagi, orang-orang yang ada di video lain itu menyangkut orang-orang penting. Banyak orang tak terima atau dendam, terutama dari pasangan para wanita yang ada di video-video itu.

Akan lebih bijaksana, kata James melalui kartunya, jika untuk sementara waktu sebaiknya Ariel jangan muncul dulu. "Wakilkan saja kehadirannya. Kalau dia sampai muncul dan berkata bukan pelakunya, masyarakat justru tak akan terima. Kartu ini memperlihatkan, lebih baik tunggu hingga peristiwa ini mereda dulu, baru bicara dengan tenang."Nove