Gisca Tiada, Dewi Yull Disarankan Banyak Berzikir

By nova.id, Jumat, 11 Juni 2010 | 05:43 WIB
Gisca Tiada Dewi Yull Disarankan Banyak Berzikir (nova.id)

Gisca Tiada Dewi Yull Disarankan Banyak Berzikir (nova.id)

"Dewi Yul di depan jasad Gisca (Foto: Isna) "

Nani Wijaya bisa memahami kesedihan yang kini dirasakan oleh Dewi Yull. Beberapa tahun lalu, Nani juga kehilangan anak perempuan, Sukma Ayu yang masih tergolong belia.

"Kalau kurang-kurang iman, ya, rasanya gimana, tapi alhamdulillah Dewi itu imannya kuat sekali. Saya yakin Dewi bisa ikhlas karena sejauh mana kondisi anaknya hanya Dewi yang tahu segala-galanya," ujar Nani saat melayat ke rumah duka di jalan Jagakarsa No. 25, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (11/6).

Kepada Dewi, Nani menyarankan agar banyak berzikir dan menyebut nama Allah. "Yah ,kurang lebih butuh lima bulan untuk menghilangkan kesedihan. Minimal sering baca Yasin biar plong," saran Nani bijak.

Melihat hari meninggalnya Giska yang jatuh pada hari Jumat, Nani yakin bahwa putri Dewi Yull dan Ray Sahetapi itu adalah orang yang baik.

"Harinya bagus. Kata orang kalau meninggal di hari Jumat Insya Allah hari yang baik karena hari Jumat itu istimewa walaupun Allah menjanjikan semua hari itu bagus. Saya lihat dia juga sangat cantik sekali. Ini memperlihatkan kepada kita orang awam akan kuasa Allah, kita pun dibuatnya senang," terang Nani.Isna