Risma Ngaku Tak Kenal Gary Iskak

By nova.id, Kamis, 20 Mei 2010 | 06:16 WIB
Risma Ngaku Tak Kenal Gary Iskak (nova.id)

Risma Ngaku Tak Kenal Gary Iskak (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma sudah mulai sabar menghadapi kubu Gary Iskak yang tetap membandel tak memenuhi agenda sidang. Gary yang seharusnya memberikan jawaban atas gugatan Risma, melalui kuasa hukumnya secara tegas mengatakan bahwa pihaknya tidak punya jawaban atas tuntutan-tuntutan Risma.

"Sidang harusnya agenda jawaban dari mereka tapi mereka tidak memberikan jawaban, jadi langsung ke pembuktian. Hari ini Risma memberikan pembuktian antara lain hasil tes DNA, kesepakatan perdamaian dan surat undangan untuk musyawarah. Undangan kita tidak dihiraukan pihak Gary. Itu dasar-dasar atas bukti kita," papar Wibowo, SH salah satu kuasa hukum Risma usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (20/5).

Dengan tidak memberikan jawaban, maka pihak Garry dianggap memenuhi semua permintaan Risma pada surat tuntutannya. Risma pun seakan sudah tidak menganggap kehadiran Gary di persidangan sebagai sesatu hal yang penting."Gary siapa ya, enggak kenal tuh. Udah lupa," cetus Risma yang kini mengaku sudah mulai melupakan bintang film Merah Itu Cinta.Isna