Sammy: "Seharusnya Saya Enggak Ditangkap"

By nova.id, Kamis, 29 April 2010 | 08:04 WIB
Sammy Seharusnya Saya Enggak Ditangkap (nova.id)

Sammy Seharusnya Saya Enggak Ditangkap (nova.id)

"Sammy (Foto: Okki) "

Mantan vokalis Kerispatih, Sammy, belakangan baru menyesalkan mengapa ia harus ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara. "Seharusnya saya enggak ditangkap, tapi kita harus menghormati lembaga hukum," kata Sammy seusai menjalani sidang keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (29/4) siang.

Sammy diketahui menggunakan dan menyimpan narkoba jenis shabu seberat 0,5 gr. Menurutnya, ia lebih pantas mendapatkan rehabilitasi ketimbang masuk bui. Sang bunda, Tiur Ida pun menyarankan demikian. "Kalaupun direhabilitasi memang seharusnya dilakukan, tapi kita hormati saja ini (proses hukum)," kata Sammy yang membantah dirinya bergaul dengan pengedar maupun bandar obat-obatan selama di dalam sel. "Enggak, semua baik-baik saja. Enggak ada sama sekali. Pokoknya Salemba itu aman," ujarnya.

Sammy sempat dibuat haru oleh tingkah penggemarnya. Pasalnya, ada salah seorang penggemar yang memberikan sebuah kipas kecil berbentuk tokok kartun Doraemon. "Ini hadiah terindah minggu ini," ujar Sammy. "Pokoknya saya terharu mereka datang dan itu jadi kebanggaan buat saya. Ini jadi momen yang baru buat saya dari hari ke hari." Okki