Soal Raul Lemos, Anang Tak Mau Berpolemik

By nova.id, Jumat, 16 April 2010 | 01:39 WIB
Soal Raul Lemos Anang Tak Mau Berpolemik (nova.id)

Soal Raul Lemos Anang Tak Mau Berpolemik (nova.id)

"Anang (Foto: Isna) "

Anang Hermansyah mengaku tidak tahu menahu soal pengakuan Krisdayanti tentang Raul Lemos. Tak heran bila musisi asal Jember, Jawa Timur ini tidak bisa berkomentar banyak. "Aku kebanyakan tahu dari teman-teman sendiri, tapi belum tahu ceritanya (pengakuan KD) seperti apa," aku Anang.

Anang hanya tidak ingin kondisi psikologis kedua anaknya kembali terluka dengan pengakuan ibunya yang menjalin hubungan dengan Raul. "Aku takut anak-anak menangkapnya lain (pengakuan KD). Aku melihat anak-anak sudah mulai recovery dengan kejadian kemarin. Aku enggak mau anak-anak me-review lagi. Aku pengen mereka enggak salah mengartikan," harap Anang.

Soal hubungan KD dengan Raul, Anang sudah tidak mau lagi ikut campur. "Aku enggak mau menanggapi hal yang sudah terjadi. Aku pengen ngajarin anak melihat ke depan biar mereka tidak berpolemik dan ini tidak berkepanjangan karena mereka harus sekolah, mengingat Aurel mau SMP dan Azriel juga mau ujian," tegas pria yang pernah menjadi suami KD selama 13 tahun ini.Isna