Dituding Meterialistis, KD Minta Bukti

By nova.id, Rabu, 14 April 2010 | 04:09 WIB
Dituding Meterialistis KD Minta Bukti (nova.id)

Dituding Meterialistis KD Minta Bukti (nova.id)

"Krisdayanti (Foto: Isna) "

Krisdayanti minta bukti atas pernyataan Shechah Salem Sagran yang menyebut sang diva putus dengan Raul karena pria itul tidak sekaya yang KD bayangkan. "Saya butuh bukti kalau KD matrealistis, " kata Elsie Lontoh di kawasan Radio Dalam, Jakarta Pusat, Selasa (13/4).

Elsie meminta, Ata berbicara sesuai fakta. Jangan fitnah orang, kalau dia bilang KD perusak rumah tangga, tolong buktikan," tegasnya. Elsie menambahkan Ata tidak memiliki bukti, bahkan suaminya, Raul Lemos mengaku KD tidak merusaak rumah tangga orang. "Orang suaminya aja bilang KD tidak merusak rumah tangganya kok. Rumah tangga mereka sudah hancur sebelun dekat dengan KD. Makanya saya minta bukti," tegasnya.

Beredar kabar, KD sengaja memutuskan hubungan dengan Raul hingga masalah ini semakin rumit. Bahkan tersiar kabar, KD berharap dengan adanya masalah ini Raul resmi menjadi duda dan ibu dua anak itu dapat menjalin hubungannya kembali dengan Raul. "Kemungkinan itu pasti ada. Tapi buat aku enggak logis, kenapa semua yang dilakukan KD salah. Pokoknya kami minta bukti, " ucapnya. Icha