Ata: "KD Nyolong Suami Orang"

By nova.id, Senin, 12 April 2010 | 08:14 WIB
Ata KD Nyolong Suami Orang (nova.id)

Ata KD Nyolong Suami Orang (nova.id)

"Silvalay alias Ata (Foto: Isna) "

Pernyataan Krisdayanti tentang kisah cintanya bersama Raul Lemos dituding sebagai usaha untuk menyelematkan diri. KD buru-buru mengumumkan perpisahannya dengan Raul Lemos sebelum Ata membeberkan perselingkuhan mereka di media. "Kami rencananya (menggelar konferensi pers) sudah hari Jumat, dan tiba-tiba mereka bicara duluan. Bisa dibilang dia nyolong start. Dan juga nyolong suami," cetus Ata.

Namun Ata tidak mau langsung menuding Raul dan KD sudah menikah siri. "Menurut pengakuan suami saya, dia belum menikah dan tidak akan mau menikah dengan siapa-siapa, dan saya sendiri meragukan itu. Saya berterimakasih banget kalau ada yang bisa membuktikan kalau KD dan Raul Lemos sudah menikah siri," tukas Ata.

Ata tidak mau mengeluarkan statement KD-Raul telah menikah siri karena sadar tidak memiliki bukti soal itu. "Saya belum ada bukti. Kalau pun mereka menikah siri, tidak mungkin menikah di Timor Leste. Di sana tidak menganut poligami, dan hukumannya tidak main-main (kalau ketahuan poligami)," tandas Ata yang sudah menanyakan perihal nikah siri pada Raul dan langsung dijawab tidak.Isna