Suami Joy Tobing Tantang Mantan Istri Tes DNA

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 04:09 WIB
Suami Joy Tobing Tantang Mantan Istri Tes DNA (nova.id)

Suami Joy Tobing Tantang Mantan Istri Tes DNA (nova.id)

"Deborah dan Daniel (Foto: Dok. Pribadi) "

Daniel Sinambela merasa aneh jika Deborah baru mempersoalkan masalah hak asuh anak belakangan ini. "Lah, kemarin ke mana saja? Ketika kami masih bersama, saya sering ditinggal, anak-anak juga sering ditinggal pergi. Dia asyik sendiri. Kalau malam kerap berada di diskotek, kafe, merokok, minum alkohol, sementara dia sedang hamil. Bagaimana kalau dia tidak hamil? Yang saya bilang ini, ada saksinya. Apa itu bisa disebut ibu yang baik?" ujarnya kesal.

Beberapa waktu lalu Daniel pernah mengatakan, bila anak yang dikandung Deborah saat ini bukanlah darah dagingnya, melainkan anak dari hubungan gelap Deborah dengan paribannya, Dedi Matondang. "Dia sering mengganggu lelaki orang. Affair mereka, maaf-maaf, sampai bikin dia hamil. Itu pun bukan yang pertama," kata ayah dua anak ini. "Tolong, deh, dia jangan macam-macam. Jangan sakiti saya dan anak-anak untuk kedua kali. Jangan ganggu kehidupan saya."

Jika suatu saat nanti Deborah melanjutkan ancamannya soal tes DNA, Daniel akan sangat mendukung. "Iya kalau dia berani. Itu aib dia," tantangnya lagi.Nizar