Paramitha Rusady: "Dia Sangat Spesial"

By nova.id, Rabu, 24 Maret 2010 | 05:18 WIB
Paramitha Rusady Dia Sangat Spesial (nova.id)

Paramitha Rusady Dia Sangat Spesial (nova.id)

"Paramitha Rusady (Foto: Isna) "

Paramitha Rusady sangat memperhatikan perkembangan anak semata wayangnya, Adrian Tegar Maharaja Bago (3) hasil dari pernikahannya dengan Nenad Bago.

Tak heran, Mitha (panggilan akrabnya) tak ingin Adrian tumbuh hanya mengenal mainan yang ada di mal tanpa mengenal permainan tradisional. "Bagi saya, anak tetap nomor satu. Saya mengenalkan Adrian pada permainan yang berbau teknologi dan juga tradisional. Saya sering ajak dia bermain mobil-mobilan yang dibuat dari kulit jeruk Bali. Supaya apa yang dulu saya rasakan, dia juga sempat merasakan, tidak terjebak dalam kehidupan urban," papar aktris yang juga terkenal pecinta lingkungan ini.

Bagi Mitha, anak semata wayangnya itu sangat spesial karena mirip dengan dirinya dalam hal hobi dan kesukaan. "Anak saya senang sekali musik, belajar bahasa Inggris, dan juga suka nyanyi lagu Indonesia, mirip sekali dengan saya," ujarnya.

Saat tertimpa masalah, Mitha juga mengaku mendapat kekuatan dari anaknya. "Dia sangat spesial di mata saya dan mata Allah. Dia yang selalu memberi kekuatan ketika kemarin saya sempat mengalami persoalan dalam rumah tangga," ungkap Mitha.

Demi Adrian juga, Mitha cepat-cepat bangkit untuk menghadapai segala persoalan. "Saya tidak mau terjebak dengan problematik keluarga saya karena saya masih ingin berarti buat yang lain dengan cara kehidupan yang fair, kemarin saya tidak fair pada kehidupan," tegasnya.Isna