Soal Joy Tobing, Deborah Tahu Perilaku Suaminya

By nova.id, Senin, 22 Maret 2010 | 23:25 WIB
Soal Joy Tobing Deborah Tahu Perilaku Suaminya (nova.id)

Soal Joy Tobing Deborah Tahu Perilaku Suaminya (nova.id)

"Deborah dan Daniel (Foto: Dok. Pribadi) "

Deborah Hutabarat tampak tegar meski tahu suaminya, Daniel Sinambela sudah menikahi Joy Tobing. Ia mengaku tahu kelakuan Daniel yang sesungguhnya. "Saya yang tahu bagaimana sikap Daniel. Saya istri yang sudah dinikahinya sejak 18 Februari 2001, jadi selama perjalanan hidup berumah tangga, saya sudah tahu bagaimana perilaku Daniel sesungguhnya. Memang, saya akui, Daniel orangnya supel dan ganteng. Apalagi setelah memiliki uang, tentu banyak wanita yang mengejarnya," ujarnya.

Deborah mengaku sudah berpacaran dengan aiel sejak masih kuliah. "Kami bertemu pertama kali saat sama-sama kuliah di Fakutas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU). Ketika itu ada pentas musik di kampus kami. Nah, di situlah saya kenal Daniel. Saat kuliah, untuk mengisi waktu luangnya, Daniel sempat kerja sebagai waiter di salah satu kafe kampus," jelasnya.

Sayang, orangtua Deborah takmenyetujui hubungan mereka. "Entah bagaimana ceritanya, baru dua bulan pacaran, tiba-tiba Daniel mengajak saya menikah. Sayangnya orangtua saya tak menyetujui hubungan kami," kenangnya,Debbi