Jennifer Dunn: "Sunan Bukan Pacar Gue"

By nova.id, Senin, 22 Maret 2010 | 12:01 WIB
Jennifer Dunn Sunan Bukan Pacar Gue (nova.id)

Jennifer Dunn Sunan Bukan Pacar Gue (nova.id)

"Jennifer Dunn (Foto: Isna) "

Wajah Jennifer Dunn yang sempat murung kembali cerah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Meski mengaku sempat nervous saat membacakan pledoi, Jennifer bisa tersenyum lagi. "Hari ini gue tabah karena dukungan dari keluarga juga dan dia (Sunan)," cetus Jennifer sambil menambahkan bahwa Sunan juga rajin menyambanginya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun kali ini, Jennifer menolak dukungan dari Sunan Kalijaga diartikan sebagai bentuk dukungan dari seorang pacar. Jennifer menyangkal bahwa Sunan adalah kekasihnya selama ini. "Siapa yang bilang gue pacaran sama dia. Hubungan gue sama istrinya Sunan juga baik-baik aja," sanggah Jennifer yang berharap segera diputus bebas oleh majelis hakim.

Soal kemesraan yang sering ditunjukkan dua insan itu selama di pengadilan, diakui Jennifer adalah hal yang biasa. "Sama pengacara yang lainnya gue juga mesra," cetus Jennifer. Soal beredarnya kabar bahwa dirinya menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Sunan, kembali Jennifer mengelak. "Enggak lah, enggak mungkin. Apa hubungannya gue (dengan Sunan)," ujar Jennifer sambil masuk ke mobil tahanan.Isna