Sibuk Bareng Syahrini, Anang Titipkan Anak-anak Pada Sang Bunda

By nova.id, Senin, 15 Maret 2010 | 01:18 WIB
Sibuk Bareng Syahrini Anang Titipkan Anak anak Pada Sang Bunda (nova.id)

Sibuk Bareng Syahrini Anang Titipkan Anak anak Pada Sang Bunda (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Okki) "

Jadwal manggung pasangan duet Anang dan Syahrini sudah padat hingga beberapa bulan ke depan. Bahkan, sudah ada tiga buah produk iklan yang bakal mereka bintangi bersama.

Dengan jadwal yang super padat ini, Anang tidak lagi resah meninggalkan anak-anaknya di rumah karena ibunya, Hj. Anisa, kini sudah tinggal bersamanya. "Setelah sekian lama hidup bersama Mimi (Yanti, Red.) dan sempat mengenal gaya hidup Miminya, aku mau anak-anak hidup seperti ajaran yang pernah almarhum Bapakku berikan ke aku," ujar pria yang akan berulang tahun ke-41 pada 18 Maret 2010.

Syahrini sendiri mengakui, kerjasama yang dilakukannya membuat dia dan Anang jadi lebih sering bertemu. Awalnya, sarjana hukum lulusan Universitas Pakuan Bogor ini sempat kaget saat Anang 'meminangnya'. "Jujur, saya suka sekali lagu-lagu ciptaan Mas Anang. Saya sampai hapal luar kepala dan sangat terobsesi bisa menyanyikannya. Ini kesempatanku untuk bisa total, fokus, dan menunjukan kinerja yang bagus kepadanya," ujarnya.

Soal hubungan mereka yang kian lama kian mesra, Syahrini mengaku hanya menjalani saja. "Kami hanya mau membuktikan kerja kami lewat karya dan enggak mau digiring ke gosip negatif," ucapnya.Erni, Nizar