Anang Butuhkan Kebesaran Jiwa

By nova.id, Kamis, 11 Maret 2010 | 17:05 WIB
Anang Butuhkan Kebesaran Jiwa (nova.id)

Anang Butuhkan Kebesaran Jiwa (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Okki) "

Sejumlah adegan mesra Anang dengan Syahrini alias Rini, seperti ciuman di kening dan di pundak, rasanya sudah memberi gambaran yang jelas tentang perasaan duda beranak dua ini. "Itu spontan saja. Aku, kan, orang yang apa adanya. Semua tulus dari hati, bukan dibuat-buat. Aku lagi senang banget malam itu, sekaligus bentuk ucapan terima kasihku ke Rini karena aku bisa kembali menyanyi duet," kata Anang.

Sedang dimabuk cintakah Anang? Dengan lugas ia menjawab, "Kalau ada rasa sayang dan perhatian, namanya juga teman duet yang setiap hari bertemu. Tentunya kami harus membangun chemistry. Kalau untuk melangkah ke arah sana, jujur aku masih trauma untuk dekat dengan seseorang karena syarat utamaku, ya seperti di lagu Jangan Memilih Aku Bila Tak Sanggup Setia."

Lantas pendamping hidup seperti apa yang diharapkan Anag. "Aku mencari 'my angel' (bidadari, Red.). Kenapa disebut bidadari? Karena dia harus baik hati, mengerti kondisiku, dan menerima anak-anakku. Ini tidak mudah, perlu kebesaran hati dan jiwa."Erni