"Jennifer Dunn Bukan Perempuan Baik-baik!"

By nova.id, Kamis, 11 Maret 2010 | 08:05 WIB
Jennifer Dunn Bukan Perempuan Baik baik! (nova.id)

Jennifer Dunn Bukan Perempuan Baik baik! (nova.id)

"Heidy Sunan (Foto: Isna) "

Harapan Jennifer Dunn untuk segera menikah dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga usai menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu tampaknya akan menemui ganjalan besar. Pasalnya, Heidy yang masih menjadi istri sah Sunan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. "Sampai saat ini saya meyakini itu sesuatu yang tidak mungkin kalau Sunan akan menikahi Jennifer. Saya sangat mengenal suami saya. Kalau Sunan sampai berpaling dari saya pastinya bukan ke Jennifer Dunn," ujar Heidy.

Heidy memastikan hal itu tidak akan terjadi karena melihat kepribadian Jennifer yang bukan termasuk perempuan baik-baik. "Suami saya tahu latar belakang Jennifer, yang sepertinya bukan perempuan baik-baik. Saya bisa buktikan 100 persen suami tidak akan berpaling hanya karena Jennifer. Itu (menikah) khayalan Jennifer aja," cetus Heidy.

Ibu rumah tangga ini pun tidak mengetahui apa motivasi Jennifer menjalin asmara dengan suaminya. "Satu yang bisa saya pastikan, dia pede banget kalau menganggap suami saya suka sama dia. Lihat saja siapa yang akan tertawa dan siapa yang akan menangis," tegas Heidy yang sudah mulai memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Sunan yang sempat merenggang.

Lebih jauh, Heidy juga meyakini suaminya dibayar secara profesional makanya memberikan pembelaan yang maksimal pada Jennifer.Isna