Gary Iskak Mangkir, Risma Emosi

By nova.id, Selasa, 9 Maret 2010 | 05:35 WIB
Gary Iskak Mangkir Risma Emosi (nova.id)

selebriti

Gary Iskak Mangkir Risma Emosi (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Gary Iskak kembali mangkir DALAM sidang mediasi dengan Ima Risma di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (9/3). Gary beralasan sedang syuting stripping dan tidak bisa ditinggal. "Dia janji sama saya bahwa akan hadir tapi karena schedule-nya padat, jadi tidak bisa di cancel. Kalau bisa, dia pasti akan hadir," terang Sandy Arifin, pengacara Garry.

Sementara itu Risma tidak bisa menutupi kekecewaannya karena ketidakhadiran Gary. "Saya malas komentar, nanti malah emosi lagi. Satu kata, emosi banget deh hari ini. Rasanya pengen beg (Risma memeragakan gerakan meninju) aja," tegas Risma.

Pada sidang sebelumnya, kuasa hukum Gary menjanjikan bahwa bintang film D'Bijis itu akan hadir. Gary dan Risma masih harus menjalani sidang mediasi terakhir untuk mencapai kata sepakat soal pemberian akta lahir Rabiya Putrisyah, Kamis (18/3) mendatang.

"Itu akan jadi mediasi terakhir. Mudah-mudahan minggu depan bisa mencapai kesepakatan antara pihak saya dan Gary. Kalau dia enggak datang, enggak ada ampun lagi deh. Sorry ya, itu terakhir kesempatan berdamai," ujar Risma.Isna