Andy Soraya Segera Lapor Polisi

By nova.id, Senin, 8 Maret 2010 | 08:10 WIB
Andy Soraya Segera Lapor Polisi (nova.id)

tabloidnova.com

Andy Soraya Segera Lapor Polisi (nova.id)

"Andy Soraya (Foto: Okki) "

Andy Soraya siap melaporkan kasusnya ke polisi bila honornya dalam film 'Hantu Puncak Datang Bulan' yang belakangan berganti nama menjadi 'Dendam Pocong Mupeng' tak kunjung dibayar. Andy yang mengaku nilai pembayarannya paling besar ketimbang artis pendukung lain, masih berusaha meminta sisa pembayaran sebesar 50 persen.

Andy memang tak secara terang-terangan mengungkapan berapa nominal sisa pembayarannya, namun diperkirakan mencapai ratusan juta. "Pokoknya harganya saya bisa beli dua tas Louis Vuiton deh," kata Andy yang banyak melakukan adegan syur di film itu. "Saya udah main all out, bikin kontroversi segala, ternyata enggak dibayar. Cukup deh, dibohongi begini, menghambat sih enggak, tapi konsentrasi saya terpecah," ujarnya.

Kelewat kesal dengan ulah rumah produksi itu, Andy berencana melaporkan masalahnya ke pihak berwajib pekan depan. "Saya sudah sabar sampai Senin ini. Kalau sampai minggu depan enggak ada penyelesaian, saya akan lapor," katanya tegas. Selain berencana melaporkan, Andy juga akan meminta ganti rugi sebesar 10 kali lipat dari total pembayaran. "Nilainya bisa milyaran kalau denda 10 kali lipat. Mungkin kedepannya saya bikin 30 kali lipat aja kali ya, biar pada takut. Tapi nanti enggak ada yang mau pakai gue lagi," kata Andy bercanda. Okki