Risma Anggap Gary Iskak Kotori Pernikahan

By nova.id, Selasa, 2 Maret 2010 | 05:42 WIB
Risma Anggap Gary Iskak Kotori Pernikahan (nova.id)

Risma Anggap Gary Iskak Kotori Pernikahan (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma akan terus berjuang untuk mendapatkan akte kelahiran yang sah bagi putrinya, Rubiya Putri Syah (23 bulan), anak hasil hubungan di luar nikah dengan Gary Iskak. Namun Risma keberatan jika untuk mencapai tujuannya itu, wanita 28 tahun ini harus menikah terlebih dahulu dengan Gary Iskak. "Mudah-mudahan jangan harus nikah. Ngotorin pernikahan gue aja kalau setelah nikah, cerai lagi. Kalau melalui pernikahan, harus selamanya, kalau menikah terus bercerai, enggak mau. Dia harus bertanggung jawab," kata Risma.

Ibu satu anak ini pun tidak lantas menutup pintu untuk berdamai dengan bintang film D'Bijis itu. "Semua aku serahkan ke kuasa hukum bagaimana caranya dapat akte lahir yang sah atas nama aku dan Gary. Mau proses jalannya gimana, aku menunggu keputusan hakim," kata Risma.

Untuk mendapatkan pengakuan anak dari Gary, Risma tidak sendirian. Presenter kuis di salah satu stasiun teve swasta ini harus bersaing dengan wanita lain, Rischa Novisha. Yakinkah Risma dapat pengakuan dari Gary? "Insya Allah yakin dengan dibantu doa. Aku berharap ini cepat selesai agar anakku tidak melihat mama dan papanya berantem di teve," imbuh Risma.Isna