Masalah Hati, Gary Iskak Diminta Bicara Dengan Risma

By nova.id, Selasa, 2 Maret 2010 | 05:17 WIB
Masalah Hati Gary Iskak Diminta Bicara Dengan Risma (nova.id)

Masalah Hati Gary Iskak Diminta Bicara Dengan Risma (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Sidang gugatan Ima Risma terhadap Gary Iskak kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa (2/3). Pada sidang kedua ini, pihak Gary hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Majelis hakim meminta upaya perdamaian dengan proses mediasi yang dipimpin oleh Bambang dari Pengadilan Negeri Tangerang.

Namun tak sampai 10 menit, mediasi yang dilakukan tertutup itu selesai. "Karena ini masalah hati ke hati, maka diharapkan tergugat ikut datang, bicara baik-baik. Tidak menutup kemungkinan, kita juga akan bicara di luar (sidang)," jelas Eko Prananto, salah satu kuasa hukum Ima Risma.

Sementara itu, Sandy Arifin juga mengungkapkan keinginannya untuk menempuh jalan musyawarah. "Kalau bisa diselesaikan secara musyawarah lebih bagus, tapi kalau Gary mau melanjutkan ke jalur hukum, kita teruskan," tandas Sandy.

Risma sendiri sudah tidak lagi merisaukan ketidakhadiran Gary di persidangan. "Sandy datang saja saya sudah bersyukur, tandanya sudah ada perwakilan dari dia," ujar Risma yang sebelum sidang dimulai terlihat menundukkan kepalanya untuk berdoa.Isna