Diteror, Jane Shalimar Waspada

By nova.id, Senin, 1 Maret 2010 | 08:12 WIB
Diteror Jane Shalimar Waspada (nova.id)

Diteror Jane Shalimar Waspada (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Jane Shalimar menceritakan kondisi terakhir anak semata wayangnya, Muhammad Zarno pasca kasus dengan suaminya beberapa waktu lalu, Bagaimana kondisi bocah kecil itu? "Kondisi psikis Zarno sekarang masih dalam tahap pemulihan," ujar Jane yang dijumpai, Senin (1/3) sore.

Tak hanya trauma, Zarno pun kerap merasa takut berhubungan dengan orang yang belum dikenalnya. "Kalau aku syuting, dia harus selalu ikut. Dia juga enggak mau dekat atau bareng dengan orang-orang yang belum dikenal," ujar Jane yang kini lebih waspada mengawasi anaknya. "Waspada pasti, tapi enggak sampai paranoid," ujarnya.

Belum selesai mengurusi sang anak, seminggu setelah kejadian Jane sempat mendapatkan teror, baik melalui pesan singkat ataupun telepon di tengah malam."Awal-awal sempat ada orang enggak dikenal berseliweran di depan rumah. Aku juga pernah dapat SMS yang isinya 'jangan merasa kamu udah menang, lihat akibatnya nanti'," ujar Jane mengingat pesan singkat misterius itu. "Atau telepon jam 01.00 malam, tapi kalau balik ditelepon enggak diangkat atau diam aja," kata Jane. Lantas apa tindakan atas teror itu? "Belum ada. Tidak ada tindakan hukum selama itu enggak mengganggu," ujarnya.Okki