Gary Iskak Dituding Menipu

By nova.id, Selasa, 9 Februari 2010 | 04:20 WIB
Gary Iskak Dituding Menipu (nova.id)

Gary Iskak Dituding Menipu (nova.id)

"Gary Iskak dan Rischa (Foto: Astri) "

Selain bermasalah dengan Ima Risma, Gary Iskak juga didesak Rischa Novischa untuk menuntaskan masalah mereka. Kuasa hukum Rischa, Yuliana Putri, menjelaskan, kliennya sudah tak sabar untuk mendapat kepastian surat cerai Gary Iskak. "Surat cerai itu sangat dibutuhkan klien saya. Itu penting untuk akte kelahiran anaknya nanti," ujar Putri yang menampik anggapan Risca ingin kembali ke Gary.

"Dia sudah enggak mau. Apalagi mengharapkan uangnya. Rischa anak baik-baik. Buktinya, dari awal ia menyiapkan pernikahan ini secara legal. Ada penghulu, juga mengundang keluarga besar dan tetangga. Kalau kemudian mereka menikah siri, itu karena Gary mangkir membawa surat duda. Ini, kan, indikasi penipuan." Berdasar itu pula, Gary dilaporkan ke Mapolwil Bogor.

Hingga kini, Rischa masih dijanjikan surat cerai. "Namun kami belum percaya kalau tidak melihat dengan mata kepala sendiri." Sementara soal Gary tak yakin soal janin Rischa, "Rischa lebih tahu siapa bapak dari anak itu. Itu memang anak Gary. Kalau Gary meragukan, terserah. Kalau dia mau pembuktian dengan tes DNA, klien saya setuju sekali melakukannya, " ujar Putri.Ester