Andien Anggap Berat Masalah Sang Ayah

By nova.id, Kamis, 21 Januari 2010 | 10:27 WIB
Andien Anggap Berat Masalah Sang Ayah (nova.id)

Andien Anggap Berat Masalah Sang Ayah (nova.id)

"Andien (Foto: Okki) "

Andien tampak bingung kala ditanyai seputar masalah yang melilit ayahnya, Didik Hariadi. Gadis kelahiran 25 Agustus 1985 ini sengaja menemani sang ayah ke Polda Metro Jaya, Kamis (21/1) sore. Sang ayah berniat melakukan pengecekan atas laporannya enam bulan lalu terhadap keluarga Vina Panduwinata yang dituduh telah melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 1,6 miliar.

Sebagai anak, Andien pun sangat menginginkan kasus ayahnya cepat diselesaikan pihak kepolisian. "Kalau aku yang jelas ingin masalah ini cepat selesai. Enggak ingin banget mama dan papa kena masalah kayak begini," ujar Andien. Kasus yang melibatkan ayahnya, menurut Andien sempat memperkeruh kondisi keluarganya. "Kalau lagi makan pagi, kelihatan banget wajahnya kalau lagi ada masalah. Aku tahu, masalah ini berat untuk mama dan papaku," kata Andien sedih.

Andien percaya kasus ini akan ditangani dengan baik oleh pihak kepolisian dan tak terlalu menggaggu kegiatannya sebagai penyanyi. "Sebenarnya disini aku enggak berpengaruh sama sekali. Albumku sebentar lagi mau keluar," ujar Andien.

Okki