Diperiksa Polisi, Zaskia Yakin Suaminya Tak Bersalah

By nova.id, Kamis, 14 Januari 2010 | 04:09 WIB
Diperiksa Polisi Zaskia Yakin Suaminya Tak Bersalah (nova.id)

Diperiksa Polisi Zaskia Yakin Suaminya Tak Bersalah (nova.id)

"Zaskia dan Hanung (Foto: Astri) "

Zaskia Adya Mecca kaget bukan kepalang mengetahui suaminya, Hanung Bramantyo diperiksa polisi. Zaskia merasa was-was dengan hal ini. "Aku khawatir ini mengganggu pekerjaan Mas Hanung (sedang menggarap film Sang Pencerah Kyai Haji Ahmad Dahlan). Di film itu Mas Hanung tidak hanya sebagai sutradara, tapi juga penulis skenario, dan produser," ujar Zaskia.

Zaskia percaya Hanung tak bersalah. Segala keputusan dan sikap Hanung selama ini dianggap Zaskia sudah betul. "Insya Allah, Mas Hanung sebagai saksi saja. Meskipun begitu, saya tetap harus menjaga mood dan stamina fisiknya. Sekarang saya telah menjadi bagian dari kehidupan Mas Hanung. Saya selalu mendoakan suami saya agar semuanya berjalan lancar dan segera selesai."

Salah satu cara Zaskia menjaga mood sang suami yang disebutnya mudah panik ini adalah dengan menseleksi SMS yang masuk ke ponsel suaminya. "Pagi-pagi bangun tidur saya baca SMS-nya dulu, jangan sampai dia baca SMS yang bernada panas. Nanti kalau sudah siang, baru saya beritahu ke Mas Hanung SMS itu," tambah Saskia yang dinikahi Hanung pada September 2009 lalu.

Selama tak tampil lagi di panggung hiburan Zaskia mengaku banyak menemani Hanung bekerja. Bahkan, kalau perlu ia begadang. "Makanya, tak jarang aku mengundang sahabat-sahabatku untuk ikut begadang ke rumah. Biar ramai dan enggak ngantuk. Kita ngobrol, diskusi, tapi aku tetap melihat-lihat Mas Hanung. Apakah perlu dibikinin makan kecil atau minum," tutur Zaskia.Erni