Febri: "Saya Enjoy Bersama Mas Helmy"

By nova.id, Selasa, 12 Januari 2010 | 17:25 WIB
Febri Saya Enjoy Bersama Mas Helmy (nova.id)

Febri Saya Enjoy Bersama Mas Helmy (nova.id)

"Helmy dan Febri (Foto: Dok. Fashion Photography) "

Calon istri Helmy Yahya, Febriyani Sofjan menilai presenter laris itu sebagai pria yang mengayomi dan bertanggung jawab kepada keluarganya. "Dia itu family-man banget. Juga 'sersan' alias serius tapi santai. Kelihatannya saja serius, tapi orangnya lucu, kocak luar biasa. Saya merasa enjoy bersamanya," puji Febri sambil tertawa.

Perbedaan usia 9 tahun tak jadi kendala bagi Febri. "Menikah, kan, mengikuti Sunnah Rasul, jadi kami bisa saling menyesuaikan diri di perjalanan rumah tangga nanti," tutur Febri yang mengaku sudah dekat dengan keempat anak Helmy. "Mas Helmy amat terbuka tentang keluarganya. Di balik kesibukannya yang luar biasa, ternyata ia dekat dengan anak-anaknya. Apapun yang dilakukan Mas Helmy adalah yang terbaik untuk keluarganya. Alhamdullilah, anak-anak Mas Helmy baik pada saya."

Meskipun Helmy selebriti yang banyak bergaul dengan artis, Febri merasa tak perlu cemburu. Ia yakin Helmy bisa menjaga amanah yang telah dipercayakan. "Saya sudah mengenal profesi Mas Helmy. Saya percaya, demikian juga sebaliknya. Kami saling dukung dan saling percaya."Erni