Fanny: "Saya Bukan Istri Yang Diharapkan Mark"

By nova.id, Selasa, 1 Desember 2009 | 17:36 WIB
Fanny Saya Bukan Istri Yang Diharapkan Mark (nova.id)

Fanny Saya Bukan Istri Yang Diharapkan Mark (nova.id)

"Fanny bukanlah istri yang diinginkan Mark (Foto: Okki) "

Fanny Bauty memberi pernyataan mengejutkan. Selama ini Fanny dan Mark Sungkar ternyata tidak saling mengharapkan. "Saya bukan istri yang diharapkan oleh Bapak, Bapak juga bukan suami yang saya harapkan," kata Fanny yang mengaku tak menginginkan anak-anaknya memihak salah satu dari orang tuanya. "Ada masalah yang sama yang dihadapi kami berdua," ujarnya lirih.

Walau terus didera prahara rumah tangga sejak empat tahun terakhir, toh Fanny enggan membuka aib pasangannya. "Kalau saya jelek-jelekin Bapak, dia juga bapaknya anak-anak saya, begitu juga sebaliknya. Saya tahu banget kalau bapak sangat cinta dengan anak-anak. Kami masing-masing punya karakter yang sulit ketemu, kami sudah lelah," tutur ibunda Shireen dan Zaskia Sunkar ini.

Fanny yang sejak awal menginginkan pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan, tak bisa berharap banyak bila ego masing-masing sulit diredam. Bahkan saking beratnya permasalahan yang mendera, komunikasi antara Mark dan Fanny pun sudah terputus. "Saya sebenarnya ingin menikah untuk seumur hidup. Itu yang diajarkan orang tua saya," imbuh Fanny. "Tapi mau apa lagi, sudah satu bulan ini tidak berkomunikasi. kemarin saja karena pas lebaran," kata Fanny yang mengharapkan proses perceraiannya berjalan lancar.

Okki