Manohara Anggap Pernikahannya Tak Normal

By nova.id, Selasa, 10 November 2009 | 07:07 WIB
Manohara Anggap Pernikahannya Tak Normal (nova.id)

Manohara Anggap Pernikahannya Tak Normal (nova.id)

"Manohara kini tampak lebih langsing (Foto: Okki) "

Manohara belum berniat mencari pengganti Tengku Fachry meski banyak pria mendekatinya. Mano telah memiliki beberapa kriteria untuk calon pendampingnya kelak. "Belum kepikiran untuk kawin lagi, tapi alhamdulillah karier semakin maju. Sekarang tinggal masalah perceraianya di pengadilan syariah yang belum selesai. Mano cuma bisa bersabar. Lagian Indonesia tidak mengakui pernikahan itu," tutur Mano yang ditemui di Summitmas I, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/11) siang.

Mano mengaku punya banyak teman untuk bersosialisasi, akan tetapi belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. "Belum ada rencana," ucapnya. Banyak hikmah yang dipetik Mano dari pernikahan dengan Tengku Fachry. "Saya banyak belajar, tapi enggak trauma. Pernikahan kemarin itu tidak normal."

Layar lebar menjadi tujuan Manohara selanjutnya setelah membintangi sinetron sesuai namanya. "Syuting sinetron kemarin padat banget. Sekarang lagi pengen mencoba layar lebar, tapi masih belum bisa dijelaskan seperti apa," ujarnya.

Lantas mengapa sinetron yang dibintanginya dihentikan penayangannya? "Sinetron Manohara memang habis jalan ceritanya," jawabnya.

Okki