Calon Istri Anang Telepon Guru Spiritual!

By nova.id, Senin, 26 Oktober 2009 | 05:40 WIB
Calon Istri Anang Telepon Guru Spiritual! (nova.id)

Calon Istri Anang Telepon Guru Spiritual! (nova.id)

"Anang (Foto: Eng Naftali) "

KH. Mahmud Nachrowi, orang kepercayaan sekaligus penasehat spiritual Anang, bertutur, duda dua anak itu sudah punya dua pilihan calon pendamping. "Paling-paling minggu depan Anang sudah menentukan salah satu di antara keduannya. Dia minta saya ikut membantu memilih," kata Nachrowi.

Siapa gerangan dua perempuan itu? Saat ditemui tabloidnova.com Nachrowi enggan mengungkapkan secara lugas. Ia hanya berujar, "Yang satu artis asal Jakarta, satunya lagi dari Singapura. Umurnya terpaut agak jauh dari Anang. Pada dasarnya, keduanya sangat baik tapi karena ini untuk perkawinan, ia tentu akan memilih yang terbaik di antara yang baik." Kiai ini juga menambahkan, malam usai putusan cerai, Anang sempat bertemu calonnya yang asal Jakarta. Kabarnya, lampu hijau sudah didapat Anang dari orangtua si calon.

Kedua calon itu pun sudah sempat berteleponan dengan Nachrowi. "Yang asal Jakarta, sudah saya kenal lama. Dulu dia pernah datang ke sini. Dia dulunya teman Anang." Yang pasti, sambung sang kiai, kedua calon itu sudah berjanji akan menerima Aurel dan Azriel. "Mereka bilang, tidak ada masalah."Gandhi