Cici Paramida: "Eby Tak Layak Dicintai Perempuan Manapun"

By nova.id, Rabu, 14 Oktober 2009 | 17:54 WIB
Cici Paramida Eby Tak Layak Dicintai Perempuan Manapun (nova.id)

Cici Paramida Eby Tak Layak Dicintai Perempuan Manapun (nova.id)

"Cici Paramida (Foto: Astri) "

Cici Paramida sepertinya tak punya rasa cinta lagi pada Ahmad Suhaeby alias Ebi, suaminya. "Bagaimana mungkin saya masih mencintai orang yang telah mendustai saya dan keluarga besar saya? Apalagi orang itu juga sudah jelas-jelas tega mencelakakan saya. Terlebih lagi, bukannya mengakui perbuatannya dan meminta maaf, orang tersebut malah menghina dan memfitnah saya. Jelas orang seperti itu tidak layak dicintai oleh perempuan mana pun," ucapnya.

Mama Lauren pernah meramal, Ebi bakal masuk penjara 2-3 tahun dan Cici bakal hidup sendiri. Ditanya hal ini, Cici langsung terbahak. "Ha ha ha. Wah, kok, mirip tuntutan Ibu Jaksa, ya? Masalah jodoh, saya pasrahkan pada Allah Sang Maha Menjodohkan. Yang berkuasa atas segala sesuatu. Apa benar Mama Lauren bilang begitu?," tanya Cici saat berbincang dengan tabloidnova.com sembari tertawa.

Lantas apa yang mendorong Cici menggugat cerai? Peristiwa Puncak? Atau ada sebab lain? "Alasan utama adalah penabrakan di Puncak karena betapa tega Ebi, suami yang baru menikahi saya, melakukan hal tersebut. Bagaimana jika setelah peristiwa ini saya tetap bersama Ebi? Mungkin saya tidak selamat lagi. Alasan lain, terlalu banyaknya kebohongan-kebohongan dan adanya dugaan perselingkuhan. Keberadaan Ebi di kawasan Puncak merupakan bukti kebohongan, karena dia mengaku sedang berada di Demak untuk melayat kiainya," beber Cici.Tumpak