Tersangkut Narkoba, Vicky Nitinegoro Satu Kos dengan Jennifer Dunn

By nova.id, Rabu, 14 Oktober 2009 | 06:31 WIB
Tersangkut Narkoba Vicky Nitinegoro Satu Kos dengan Jennifer Dunn (nova.id)

Tersangkut Narkoba Vicky Nitinegoro Satu Kos dengan Jennifer Dunn (nova.id)

"Vicky Nitinegoro (Foto: Daniel Supriyono) "

Vicky Nitinegoro dan Jennifer Dunn ternyata satu kos dan menempati kamar berdekatan. Tempat kos yang dihuni Vicky dan Jennifer di Kenanga Vista Residences, Jl. Jeruk Purut 22 Rt 05/03 Cilandaktergolong mewah. Saat tabloidnova.com menyambangi lokasi, kos-kosan tersebut terdiri dari 18 kamar dan tampak sepi.

Kamar nomor 01 milik Jennifer Dunn yang saat penggerebekan ditemukan shabu dan bong tampak kosong dengan tempat tidur tanpa sprei. Begitu pula dengan kamar 02 milik Vicky. "Tadi pagi kayaknya Vicky pulang, soalnya ada cucian dia di tempat cuci baju," kata Vina, penghuni kamar nomor 05.

Ditanya soal penggerebekan, Vina mengaku tak tahu. "Enggak pernah ada keramaian, sepi-sepi aja," kata Vina yang tak menyangka kos yang ditempatinya digunakan untuk menikmati narkoba. "Ketika masuk pertamakali, kami harus tanda tangan kontrak tentang peraturan disini. Salah satunya dilarang keras menggunakan narkoba. Selain itu tamu yang datang diatas jam 10 malam harus lapor ke pemilik kos. Makanya aku kaget kalau memang ada penggerebekan.

Vina mengaku tak terlalu dekat dengan Vicky. "Hanya sebatas say hello saja. Itu juga jarang ketemu, soalnya dia sibuk syuting, pulang pagi terus."

Jennifer Dunn pernah tersangkut kasus narkoba tahun 2005. silam. Ia pernah tampil dalam beberapa sinetron termasuk Malin Kundang.Isna