"Semoga Rezeki Anang Terus Lancar"

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2009 | 05:30 WIB
Semoga Rezeki Anang Terus Lancar (nova.id)

Semoga Rezeki Anang Terus Lancar (nova.id)

"Krisdayanti (Foto:Astri) "

Komunikasi KD dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel masih terputus. Aurel dan Azriel tak menjawab maupun membalas telepon dan SMS yang dikirim KD.

Hal tersebut diungkapkan Monty, asisten kakak kandung KD, Yuni Shara usai sidang perceraian KD-Anang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (8/10). Menurut Monty, paska munculnya tayangan di salah satu infotainment yang memperlihatkan wawancara dengan Aurel dan Azriel, KD kehilangan kontak dengan putra-putrinya.

"Sebenarnya sebelum tayangan itu keluar KD masih bisa ketemu anak-anak. Tapi sejak itu enggak bisa," ujar Monty sambil menambahkan, kini apapun yang mau diberikan KD kepada anak-anak yang tinggal di Ruko bersama Anang, harus disensor terlebih dulu oleh Anang.

Kendati demikian, di mata Monty, KD tetap tegar menjalani semuanya. "Karena dia sudah komit dengan janjinya (tidak menemui anak-anak dulu). Kasihan aja anak-anak, terutama Azriel karena dia yang paling dekat dengan Mimi (KD). Kita berdoa semoga rezeki Mas Anang terus lancar biar anak-anak bisa hidup berkecukupan."

Isna