Mayangsari Masih Tinggal di Simprug

By nova.id, Selasa, 29 September 2009 | 03:57 WIB
Mayangsari Masih Tinggal di Simprug (nova.id)

Mayangsari Masih Tinggal di Simprug (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Tumpak/NOVA) "

Rumah besar bernomor 36 di sebuah pemukiman elit di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa, (29/9) terlihat lengang. Pagar tinggi rumah yang bisa dihuni Mayangsari ini tertutup rapat. Dua orang pria berseragam safari tampak berjaga di sebuah pos di depan rumah tersebut.

"Di sini sepi-sepi aja, Mbak. Ibu (Mayang-red) enggak ada di rumah. Enggak tahu kemana, kayaknya udah dari beberapa hari sebelum Lebaran enggak di sini," ujar salah seorang petugas keamanan kepada tabloidnova.com.

Seorang pembantu rumah tangga yang baru saja tiba di rumah Mayang sambil membawa bungkusan plastik, buru-buru masuk dan segera menutup pintu pagar ketika melihat tabloidnova.com berbincang dengan satpam.

Sejak pernikahannya dengan Bambang terkuak, Mayangsari yang pernah menggelar pesta besar buat anaknya itu memang enggan memberikan komentar seputar rumah tangganya. Mayang pun jarang terlihat di kediamannya di Simprug.

Banyak yang menduga Mayang sudah pindah dari Simprug. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar. Setidaknya pengakuan itu muncul dari seorang pemilik warung yang telah bertahun-tahun berjualan di dekat rumah Mayang. "Enggak pernah kelihatan. Tapi masih kok tinggal di situ."

Astri